+ -

Pages

Search This Blog

Quote Today

"By the power of truth, I while living have conquered the universe"

Thursday, December 22, 2011

Ibuku Sayang

“Ribuan kilo, jalan yang kau tempuh . Lewati rintangan untuk anak-anak mu. Ibuku sayang, masih terus berjalan, Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah”
                Peran seorang ibu sungguhlah besar. Kenapa demikian? Lihat, hampir setiap orang merasakan bimbingan dan kasih sayang seorang ibu. Dia orang yang berpengaruh dalam keluarga, berpengaruh dalam masyarakat, dan pada intinya berpengaruh untuk negara serta dunia.
                Dari seorang ibu, anak mempelajari bagaimana bersikap, berbuat, dan berkasih sayang kepada sesama. Seorang ibu mestilah menjadi pembimbing yang baik buat anak-anaknya. Bayangkan jika seorang ibu tidak memberikan bimbingan sebagaimana mestinya, seorang anak pastilah menjadi buruk, dan itu berdampak pada banyak hal pada akhirnya rusaknya suatu peradaban. Itulah mengapa ada istilah bahwa "Wanita adalah penguasa dunia di balik layar" Karena sungguh dari wanita yang baik akan dilahirkan generasi-generasi penerus yang juga baik. Dilain sisi rusaknya seorang wanita memberikan dampak bukan hanya untuk anak, tetapi untuk para lelaki pada umumnya.
5 The Janissaries: Ibuku Sayang “Ribuan kilo, jalan yang kau tempuh . Lewati rintangan untuk anak-anak mu. Ibuku sayang, masih terus berjalan, Walau tapak kaki penuh darah...

1 comment:

Muh. Tholib said...

iya, kita memang harus benar-benar sayang dengan ibu. ^^

Post a Comment

< >